Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan

Tepat pada 25 – 27 Juli 2023 STAI Darunnajah Bogor segera merapatkan barisan bersama Universitas Darunnajah Jakarta untuk mengadakan Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT) sekaligus sidang pleno untuk menentukan perencanaan satu tahun kedepan.

Rapat kerja dihadiri oleh rektor universitas, dosen, hingga administratif universitas di Aula Ibnu Rusyd Universitas Darunnajah Jakarta.

Fokus utama rapat kerja adalah sebagai berikut:

Peserta rapat dibagi berdasarkan komisi untuk penyusunan program kerja. Setelah selesai, peserta rapat dikumpulkan kembali untuk mempresentasikan hasil rapat oleh perwakilan komisi.

Dr. K.H. Sofwan Manaf, M.Si

Dalam sidang tersebut hadir juga Ketua Yayasan Darunnajah, Dr. K.H. Sofwan Manaf, M.Si. Beliau menegaskan agar setiap pengelola berusaha meningkatkan Sense of Belonging (keadaan dimana seseorang merasa memiliki sesuatu, sehingga dengan perasaan memiliki itu akan sepenuhnya mencintai, menjaga, dan peduli dengan sesuatu tersebut). Perbanyak kolaborasi dan kerjasama, apakah ada manfaat dengan lembaga? Kunci sukses sebuah organisasi adalah efektif dan efisien dalam segala hal. Kreatif dan inovatif supaya tujuan lembaga pendidikan bisa tercapai dengan baik.

Penting bagi setiap anggota universitas untuk berpartisipasi aktif dalam kedua jenis pertemuan ini untuk memastikan komunikasi yang efektif, pengambilan keputusan yang tepat, dan pencapaian tujuan organisasi yang lebih baik.

Semoga kepercayaan masyarakat terhadap Darunnajah semakin tinggi, dan Darunnajah juga selalu diberikan kekuatan untuk terus mewujudkan cita-cita bersama.

(Admin/ Fera Indriani, S.Pd.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *