Komunitas Penulis Darunnajah Adakan Rapat Penyusunan Kurikulum Kelas Menulis

Melalui Komunitas Penulis Darunnajah atau akrab disapa KOPDAR kini Literasi Darunnajah kambali hidup dan terus berkembang. Beberapa program unggulan juga berhasil digelar demi terciptanya penulis-penulis handal masa kini.

Oleh karenanya, agar setiap perjalanannya sesuai dengan visi dan misi maka para pengurus KOPDAR dengan sigap mengambil keputusan untuk segera menyusun kurikulum dan silabus Program Kelas Belajar Menulis (KBM).

Kelas Belajar Menulis (KBM) adalah salah satu program unggulan KOPDAR tahun ini.

KBM tersebut akan rutin diadakan setiap dua pekan sekali dengan materi-materi yang asyik dan aplikatif dengan pembahasan seputar ilmu kepenulisan.

Rapat penyusunan kurikulum dan silabus KBM ini diadakan selama tiga hari berturut-turut di ruang Rapat Kampus STAI Darunnajah Bogor dipimpin langsung oleh Pembina KOPDAR Ustadz Arizqi Ihsan Pratama yang juga Ketua STAI Darunnajah Bogor.

Rapat dihadiri oleh Ketua KOPDAR, Andi Wahyudi dan seluruh Pengurus KOPDAR.

Alhamdulillah pada 31 Januari 2022 ini kurikulum Kelas Belajar Menulis telah selesai disusun.

Harapannya dengan adanya KBM ini bisa menjadi wasilah untuk melahirkan para penulis profesional yang produktif.

Dalam acara penutupan pembuatan kurikulum dan silabus KBM kemarin pembina KOPDAR menyampaikan bahwa “Komunitas Penulis Darunnajah harus bisa menjadi wadah dan inspirasi bagi yang lain dalam hal literasi, semoga program ini bisa menjadi amal jariah dan wasilah untuk melahirkan para penulis profesional. Mari kita sukseskan acara KBM ini, pengurus KOPDAR harus tetap semangat dalam kerja-kerja untuk kebaikan, ingat jargon kita, Menulis untuk Dakwah, Menulis untuk Peradaban”.

Sampai bertemu di Kelas Belajar Menulis Sahabat KOPDAR…

Penulis: Andi Wahyudi

Editor: Fera Indriani

Berikan Masukkan

Masukkan dari mahasiswa kreatif sangat ditunggu

Share this post with your friends

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
×

let's talk!