Perdana! Seminar Proposal di STAI Darunnajah Bogor

Alhamdulillah STAI Darunnajah Bogor berhasil menggelar Seminar Proposal Perdana untuk angkatan pertama pada Sabtu, 20 November 2021.

Peserta sidang perdana terdiri dari delapan mahasiswa diantaranya, Soni Ariyanto, Nurul Azizah, Umanah, Nurul Hidayah, Novita Sri Rahayu, Imarotuz Zuhroh, Rifda Anjani dan Umu Febri Prasetyaningrum.

Peserta tersebut dibagi menjadi dua ruangan. Ruang 1 diuji oleh Usth Nailil Muna Sholihah, M.Si dan Ust Abdul Saipon, M.Pd., sedangkan di ruang 2 diuji oleh Ust Irman Sumantri, M.Pd dan Ust Heri Darmawan, M.Pd.

Seminar proposal tersebut merupakan salah satu tahapan dalam menyelesaikan penyusunan skripsi. Setelah tahap pertama berhasil mereka lalui, maka dilanjutkan dengan proses penelitian, penyusunan hasil penelitian hingga sidang munaqosyah.

Dengan demikian banyak mahasiswa yang termotivasi untuk segera menyelesaikan proposal mereka setelah dilaksanakannya Seminar Proposal Perdana. Para penguji juga sangat antusias untuk bisa menguji lagi. Dan seminar proposal berikutnya akan diadakan pada bulan Desember mendatang.

Berikan Masukkan

Masukkan dari mahasiswa kreatif sangat ditunggu

Share this post with your friends

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
×

let's talk!