Visitasi Monitoring dan Evaluasi Peringkat PTKIS 2021

Tahun 2021 merupakan tahun tantangan bagi Kopertais dalam mengemban amanah pengabdian terkait tugas dan fungsinya sebagai pelaksana teknis Ditjen Pendis Kemenag RI dalam pengembangan PTKIS.

Covid 19 membawa perubahan tatanan dan budaya kehidupan baru yang berimbas pada perlunya modifikasi program pada satu segi.

Pada segi lain adanya beberapa regulasi penting yang perlu ditindak lanjuti terkait dengan eksistensi, tugas dan fungsi Kopertais, memerlukan sosialisasi, pemahaman dan sikap bersama pada pimpinan Kopertais dan PTKIS agar menjadi sinergi yang produktif.

STAI Darunnajah Bogor kembali melaksanakan Visitasi Monitoring dan Evaluasi KOPERTAIS II Wilayah Jawa Barat pada senin, 15 November 2021 yang dikawal oleh visitor diantaranya Drs. Nasihudin Pono, M.Pd. didampingi oleh Dede Ganda Saputra.

Telah hadir membersamai, Arizqi Ihsan Pratama, M.Pd selaku Ketua STAI Darunnajah Bogor, Nailil Muna Sholihah, M.Si Ketua Prodi PGMI, Muhammad Yogi Saputra, M.Pd., Ketua Bidang Akademik, Marlina, S.Pd., Bendahara, Mahmun, S.Pd., Sekretaris Prodi MPI, Abdul Saipon, M.Pd.I., Dosen Tetap, Ahmad Farid, S.Pd., Ketua LP2M, Anjaludin, S.Pd., Kader Dosen, Aal Jalaludin, S.Pd. Kader Dosen dan Abdul Hafiz, S.Pd., Kader Dosen.

Arah sasaran program Visitasi Monitoring dan Evaluasi Khusus tahun 2021 adalah seluruh Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) yang ada dalam koordinasi Kopertais Wilayah II Jawa Barat yang berjumlah 158 PTKIS (dan menjadi 160 lokasi visitasi).

Sasaran program pemeringkatan dimaksudkan bagi PTKIS yang siap mengikuti dan menaikan peringkat; dan bagi PTKIS yang baru berdiri dimaksudkan sebagai ajang sosialisasi dan bahan persiapan pelaksanaan tahun ajaran baru 2021/ 2022.

“Alhamdulillah acara Monitoring dan evaluasi berjalan dengan lancar, kami banyak di beri nasihat dan arahan tentang Perguruan Tinggi khususnya tentang Akreditasi dan kampus merdeka, Merdeka Belajar” ujar Ketua Bidang Akademik Ustadz M. Yogi Saputra, M.Pd.

 

Dilaporkan oleh Annas Tasya, S.Pd

Berikan Masukkan

Masukkan dari mahasiswa kreatif sangat ditunggu

Share this post with your friends

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
×

let's talk!