Penutupan Program Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) STAIDA Bogor

Setelah berhasil mengikuti rangkaian program Praktik Pengalaman Pengalaman Lapangan (PPL) yang dilaksanakan pada 02 Oktober sampai 02 November 2021, kini saatnya para peserta mengikuti acara penutupan PPL yang dilaksanaakan pada 05 November 2021 di Aula Tahfidz Kampus 1.

Acara tersebut dihadiri oleh ketua STAIDA Bogor, dosen pembimbing, guru pamong, staf dan panitia penyelenggara, jajaran kepala sekolah mitra Darunnajah, hingga seluruh peserta PPL 2021.

“Tentu banyak pengalaman berharga yang didapat oleh para mahasiswa kami. Semoga ini menjadi bekal terbaik bagi para mahasiswa untuk kelak menjadi pendidik yang sesungguhnya di tempat tinggal mereka. Menjadi guru profesional yang mampu melahirkan generasi-generasi terbaik selanjutnya. Dan semoga ini menjadi amla jariah bagi kita semua. Kami mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak sekolah dari segala kesalahan, baik dari kami pihak kampus ataupun para mahasiswa. Dari segi sikap, tuturkata dan tindakan yang selama PPL mungkin kurang berkenan” Tutur Arizqi Ihsan Pratama, M.Pd. selaku Ketua STAIDA Bogor dalam sambutannya.

Harapan besar juga disampaikan agar setelah acara penutupan tersebut, para peserta bisa segera menyelesaikan kewajibannya dalam membuat laporan program PPL. Supaya mahasiswa semester 7 yang saat ini sebagai peserta PPL bisa segera menuju tugas akhir yaitu penyusunan skripsi.

Semoga mereka semua bisa menyusun tugas akhir tersebut dengan baik dan lulus tepat waktu, sehingga bisa segera terjun mengabdikan diri ditengah masyarakat.

Dan semoga kampus STAIDA Bogor bisa terus berkembang dan maju menuju kampus terbaik, sehingga bisa memberikan banyak kontribusi nyata untuk ummat.

Berikan Masukkan

Masukkan dari mahasiswa kreatif sangat ditunggu

Share this post with your friends

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
×

let's talk!