Peringatan Maulid Nabi Muhammad ﷺ Dan MILAD 4 Tahun STAI Darunnajah Bogor

Tak terasa 4 tahun sudah STAI Darunnajah Bogor lahir dan memberikan kontribusi nyata terhadap dunia Akademis.

Sudah banyak program-program keummatan yang telah dilakukan kampus kita tercinta baik dalam bidang pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Banyak harapan dan mimpi-mimpi besar yang telah dirancang untuk direalisasikan. Episode demi episode telah kita lalui dan akan menjadi kenangan tersendiri bagi kita keluarga besar STAI Darunnajah Bogor, semua itu merupakan bentuk kenikmatan yang patut kita syukuri.

STAI Darunnajah Bogor sebagai kampus Islam, memiliki peranan penting dalam dunia pendidikan, dengan visinya “Menjadi Perguruan Tinggi Berbasis Pesantren Terbaik tahun 2050”, tentu ini menjadi tantangan tersendiri bagi STAIDA untuk mewujudkan harapan tersebut.

Dan ini tidak akan mampu terlaksana dengan baik tanpa ada kerja keras dari semua pihak.  Baik dosen, mahasiswa, staf dan seluruh keluarga besar Darunnajah.

Maka tepat pada 20 Oktober 2021 STAI Darunnajah Bogor yang dimotori oleh BEM mengadakan kesyukurannya yang ke 4 dengan tema “Muda Berkarya Untuk Perubahan Bangsa” sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad ﷺ.

Tema ini diharapkan mampu menjadi inspirasi dan motivasi bagi kita semua untuk bisa berkarya, memberikan yang terbaik untuk diri, keluarga, kampus, bangsa dan agama.

“Dengan rangkaian acara Milad STAIDA KE 4 yang telah dibuat, harapannya seluruh mahasiswa dan dosen dapat mengikutinya dengan baik. Mulai dari acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad ﷺ  yang malam ini kita lakukan, lomba-lomba, seminar dan sebagainya. Silahkan diikuti dengan kesungguhan dan semangat berkarya. Semoga malalui acara ini bisa memotivasi semuanya untuk lebih produktif lagi dalam membuat karya-karya nyata.” Jelas Ustadz Arizqi Ihsan Pratama dalam sambutannya sekaligus meresmikan acara.

Acara tersebut dimeriahkan dengan melantunkan shalawat bersama-sama. Dilanjutkan dengan Tausiyah/ Mauidotul Hasanah yang disampaikan oleh Ustadz Ahmad Rosihin, M.M.Pd. Dalam penyampaiannya beliau menekankan agar kita semua senantiasa berusaha untuk terus meneladani Rasulullah ﷺ. Sebab banyak sekali lika-liku perjuangan yang Baginda Nabi lewati dengan penuh ketegaran serta kesabaran.

Mari sama-sama kita saling mengokohkan, menyemangati, dan saling merapatkan barisan untuk memberikan kontribusi terbaik untuk kampus, pesantren, agama dan negeri ini.

Berikan Masukkan

Masukkan dari mahasiswa kreatif sangat ditunggu

Share this post with your friends

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
×

let's talk!