Pembukaan Program Pengenalan Studi Dan Almamater (PROPESA)

Sebagai awal pengenalan kepada calon mahasiswa/I STAI Darunnajah Bogor, Pengurus BEM mengadakan acara PROPESA (Pembukaan Program Pengenalan Studi dan Almamater) bertempat di Auditorium Tahfidz Kampus 1 Putri pada Jum’at, 20 Agustus 2021.

Dalam acara ini telah hadir Ketua STAI Darunnajah Bogor, Arizqi Ihsan Pratama, S.Pd., M.Pd., dan beberapa Dosen Tetap STAI Darunnajah Bogor yaitu, Yogi Saputra, M.Pd., Nailil Muna Shalihah, M.Si., dan Rosihin, M.Pd.

Hadir pula staff STAI Darunnajah Bogor, Pengurus BEM, dan seluruh peserta PROPESA.

Melalui acara tersebut, dapat diketahui bahwa peningkatan mahasiswa baru STAI Darunnajah Bogor sangat luar biasa. Dapat diketahui bahwa jumlah mahasiswa baru mencapai 166 orang. Total keseluruhan mahasiswa aktif adalah 395 orang.

Ini adalah sebuah kepercayaan besar bagi para pengurus kampus untuk terus meningkatkan kualitas diri dalam mencapai target visi misi yang telah ditentukan, yaitu untuk menjadikan  Sekolah Tinggi Ilmu Agama Islam Berbasis Pesantren yang unggul di Indonesia pada tahun 2050.

Pada penghujung acara Ketua STAI Darunnajah mengingatkan para mahasiswa/I baru agar semangat mengikuti kegiatan Propesa ini, setidaknya ada 3 hal ketika kita mengikuti propesa:

  1. Wihdah (persatuan) antar mahasiswa akan saling mengenal dan bersatu bersama-sama saling menguatkan untuk istiqomah belajar di stai darunnajah.
  2. Mahabbah (rasa cinta). Dari persatuan akan timbul mahabbah terhadap kampus stai darunnajah, dan yang ke
  3. Kuwwah (kekuatan) dari rasa cinta akan timbul juga kekuatan untuk berjihad mencari ilmu di kampus darunnajah. Selamat mengikuti propesa.

Salam sukses untuk kita semua. (TIM Publikasi)

Berikan Masukkan

Masukkan dari mahasiswa kreatif sangat ditunggu

Share this post with your friends

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
×

let's talk!