STAI Darunnajah Bogor Laksanakan Perjanjian Kerjasama dengan Universitas Ibn Khaldun Bogor

Upaya kerjasama STAI Darunnajah Bogor dengan Universitas di Bogor, diawali dengan Universitas Ibn Khaldun (UIKA). Perjanjian kerjasama ini berlangsung untuk menindak lanjuti MoU yang sebelumnya telah dilaksanakan.

Diantara yang hadir dalam pertemuan ini yaitu: Ustadz Arizqi Ihsan Pratama, M.Pd (Ketua STAI Darunnajah Bogor), Ustadz Muhammad Yogi Saputra, M.Pd (Bidang Akademik), Ustadzah Marlina, S.Pd (Bendahara), Ustadzah Annas Tasya Astuti, S.Pd (Sekretaris), dan Ustadz Syahid Nur Arifin, S.Pd (staff STAI). Sedangkan dari pihak Universitas Ibn Khaldun Bogor hadir Dr. H. E. Mujahiddin, M.Si (Rektor UIKA), Dr. H. Rahmat Rosyadi, S.H., M.H. (Sekretaris Rektor), Dr. BUDI SUSETYO, Ir., M.Sc (wakil rektor bidang kerjasama), dan Dr. H. Dedi Supriadi, M.Si, M.Pd (Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan).

Ada 8 point kerjasama yang telah disepakati dalam pertemuan ini yaitu, Kerjasama Aplikasi Turnitin dalam penerbitan Jurnal, Pembinaan Jabatan Fungsional Dosen, Penyelenggaraan Seminar/Konfrensi, pemebalajaran, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat, Studi Lanjut dan Penerbitan Jurnal.

Upaya ini akan terus dilakukan untuk meningkatkan kualitas SDM dan Kampus. Dengan dilakukannya kerjasama ini harapannya dapat mempercepat dalam mecapai visi dan misi STAI Darunnajah Bogor.

Berikan Masukkan

Masukkan dari mahasiswa kreatif sangat ditunggu

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
×

let's talk!