Intip Rencana KOPDAR dalam Waktu Dekat Ini, Penasaran? Yuk Simak!

Komunitas Penulis Darunnajah

Halo Sahabat KOPDAR dimanapun kalian berada, semoga selalu sehat dan dilancarkan dalam segala aktivitas.

Komunitas Penulis Darunnajah adakan meeting mengenai rencana kedepan pada Senin, 22 Februari 2021 secara online melalui Google Meet.

Setelah sukses dalam melewati berbagai macam bentuk kegiatan secara offline maupun online, tentu tidak membuat TIM KOPDAR puas akan apa yang sudah dicapai tersebut.

Melainkan, terus merasa haus dan kurang akan ilmu serta pengalaman. Bahkan masih banyak potensi yang terpendam dalam. Maka perlu kiranya agar semua potensi yang dimiliki mereka bisa terealisasikan dengan baik dan tepat.

Oleh karenanya, Arizqi Ihsan Pratama, M.Pd selaku pengasuh KOPDAR dan Annas Yusuf selaku Ketua KOPDAR segera memberikan intruksi agar TIM KOPDAR agar mengadakan pertemuan untuk merumuskan kembali program-program jangka pendek, menengah bahkan jangka panjang.

“Harus positif thingking! Jangan mudah mengalah dengan rasa malas. Semangat diatas rata-rata, sebab ini yang ingin saya ciptakan untuk kita bersama, agar saling bersinergi dalam hal kebaikan.

Seperti kata pepatah, Jadilah orang yang tetap sejuk di tempat yang begitu panas, yang tetap manis di tempat yang begitu pahit, yang tetap merasa kecil meskipun telah menjadi besar, dan yang tetap tenang di tengah badai yang paling hebat sekalipun, serta tetap bersandar pada Allah dalam segala urusan.

Perjuangan ini masih panjang, meski kita kadang telah nampak letih, masa depan kopdar masih butuh pengorbanan kita, meski telah banyak mengorbankan apa yang kita miliki, seribu uji mari kita hadapi, seribu salah mari kita perbaiki, seribu jalan mari kita lewati..
Ayo semangat untuk gapai mimpi-mimpi terbaik kopdar”.

Begitulah kalimat penyemangat pengasuh KOPDAR dalam meeting yang mampu membangkitkan semangat TIM Komunitas Penulis Darunnajah.

Komunitas Penulis Darunnajah
Komunitas Penulis Darunnajah

Adapun program –program yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini adalah, secara umum tentu gerakan menghidupkan dan membangkitkan kembali dunia literasi meski di tengah pandemi.

Meramaikan media sosial, dengan berbagai macam inspirasi dan inovasi. Mengaktifkan kembali jadwal pertemuan dengan Anggota KOPDAR secara daring.

Sharing keilmuan yang berkaitan dengan dunia literasi, hingga persiapan acara untuk menyambut HARLAH Komunitas Penulis Darunnajah yang kedua pada Maret mendatang.

Jangan lewatkan kabar berikutnya dari TIM KOPDAR…

Salam Literasi….

Berikan Masukkan

Masukkan dari mahasiswa kreatif sangat ditunggu

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
×

let's talk!