STAI Darunnajah Bogor Hantarkan 2 Artikel Terbaik dan Berhasil Menembus Republika

Setelah 2 minggu yang lalu berhasil menggelar acara Webinar Nasional Kepenulisan, hari ini muncul 2 artikel terbaik dari mahasiswa STAI Darunnajah Bogor yang lolos dan dipublish di Republika.

Mereka adalah Alma Rachmadaniyah mahasiswa semester 1 jurusan MPI (Manajemen Pendidikan Islam) dengan judul artikel Membangun Potensi Bisnis di Tengah Musibah Pandemi Covid-19”.

Dan yang kedua adalah Dian Susilawati mahasiswa semester 1 jurusan MPI (Manajemen Pendidikan Islam) dengan judul artikel Bisnis dengan Modal Seadanya, tapi Untung Sebesarnya”.

Langkah ini akan menjadi salah satu program utama STAI Darunnajah Bogor dalam meningkatkan kualitas keilmuan terlebih dari mahasiswa itu sendiri.

Pengembangan dunia literasi sangat diseriusi oleh pihak kampus, hal tersebut terlihat bahwa telah munculnya KOPDAR (Komunitas Penulis Darunnajah) yang secara langsung dibimbing oleh Ka. Prodi Manajemen Pendidikan Islam, Arizqi Ihsan Pratama yang juga memiliki latar belakang penulis.

Terkait pembuatan artikel itu sendiri, akan terus ditingkatkan agar bisa menembus berbagai macam media massa, baik tingkat lokal, nasional maupun internasional. Sebagaimana yang telah diungkapkan oleh Yogi Saputra selaku penanggung jawab Akrediatsi Kampus saat rapat bersama TIM Akreditasi.

 

 

Berikan Masukkan

Masukkan dari mahasiswa kreatif sangat ditunggu

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
×

let's talk!